Minggu, 25 Oktober 2009

Perayaan HUT RI ke 63

HUT RI KE 63
Dalam memperingati HUT RI ke-63, SMA N 1 mengadakan program-program untuk mengisi perayaan HUT RI ke-63 berupa perlombaan yaitu Futsal,Vokal Solo,Tari Daerah,Tari Balon,Puisi,dan kebersihan kelas.Kegiatan itu diikuti oleh setiap kelas dengan mengirimkan utusannya untuk mengikuti kegiatan tersebut.
Salah satu kegiatan yang menarik dari kegiatan-kegiatan itu adalah Futsal.Futsal adalah kegiatan/olahraga yang diikuti 6 orang laki-laki pemain dengan menggunakan bola di lantai.Akan tetapi,Futsal didalam kegitan dalam menyambut perayaan HUT RI di SMA N 1 agak sedikit aneh.Peraturan-peraturan sedikit ditambahkan yaitu Futsal dilakukan dengan menggunakan pakaian daster dan di make up seperti perempuan atau menarik.
Futsal dilakukan dengan menggunakan waktu yaitu 2x15 menit sehingga sering terjadi adu penalti karena waktu yang digunakan sangat sedikit.Apabila terjadi gol maka musik dihidupkan dan para pemain Futsal bergoyang menari "ngebor".bila terjadi pelanggaran maka akan dikenakan kartu kuning bahkan kartu merah yang mengeluarkan pemain dari lapangan Futsal.
Pada waktu pertandingan berlangsung, banyak guru-guru dan para siswa yang menonton tertawa-tawa melihat aksi para pemain yang mengelikan.
Begitu juga dengan kegiatan-kegiatan lain yang dilakukan dengan meriah.Para siswa siswi dan guru ikut dalam ambil bagian untuk merayakan dan memeriahkan peryaan HUT RI ke-63.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 Myspace LayoutsMyspace Layouts